DEDI CP – SONI MENUJU MADURA FC

KONTROL BOLA: Soni Setiawan mengontrol bola saat laga lawan Semen Padang di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Senin (15/10/2018). (www.persis-solo.id/LBC)

SOLO – Jelang penutupan bursa transfer babak 8 besar pada Kamis (18/10/2018), dua pilar tim Persis Solo musim 2018, Dedi Cahyono Putro dan Soni Setiawan resmi pindah ke klub Madura FC. Surat-surat pendaftaran secara resmi sudah dikirimkan ke klub yang dituju.

Soni mengatakan, berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pendaftaran sudah diberikan manajemen Persis Solo dan dikirimkan ke manajemen Madura FC.

“Terkait surat dan berkas yang dibutuhkan, semua sudah beres. Di 8 besar, saya akan membela Madura FC,” kata Soni saat dihubungi di Magelang, Jumat (19/10/2018), pagi.

Sementara itu, Dedi Tri Maulana mengurungkan gabung dengan Persib Bandung U-19. Dedol, sapaan akrab Dedi Tri, memilih pulang ke kampung halaman di Palu.

DIJAGA RISKY: Dedi Tri Maulana melindungi bola dalam penjagaan striker Semen Padang, Risky Novriansyah. (www.persis-solo.id/LBC)

“Semalam orang tua minta saya untuk pulang ke Palu. Ya saya mengikuti keinginan orang tua dan tidak jadi bergabung dengan Persib U-19. Untuk menjaga kondisi, tetap berlatih di Palu,”ucap Debol.

Bursa transfer gelaran 8 Besar kompetisi Liga 2 resmi ditutup pada pukul 23.59, Kamis (18/10/2018). Dengan demikian, tujuh pemain resmi pindah klub profesional, yakni Ikhwan Ciptadi dan Asyraq Gufron ke PSS Sleman, Heru “Eto’o” Setyawan (Persita Tangerang), Ade Candra Sena (Persib U-19), Dedi Cahyono Putro dan Soni Setiawan (Madura FC), serta Azka Fauzi (Persiraja Banda Aceh).

Eks Persis Solo ini akan bertemu sebagai lawan dalam babak 8 besar, di mana berada dalam satu grup, yakni PSS Sleman, Madura FC, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh. (www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *