DEBUT CEMERLANG ZAHRUL MILA DI PERSIS SOLO

SOLO – Penampilannya terkesan lugu dan murah senyum, itulah kesan pertama yang didapat ketika menyapa penyerang berusia 19 tahun asal Tegal, Irkham Zahrul Mila. Namun mantan pemain Persibas Banyumas tersebut tengah menjadi buah bibir di kalangan pecinta Persis Solo.

Mila tampil mengesankan kala melakoni debutnya di Persis Solo saat menghadapi Cilegon United, Kamis (28/9/2017) malam di Stadion Manahan, Solo. Bahkan dirinya hanya membutuhkan waktu empat menit untuk membuktikan ketajamannya bersama Persibas Banyumas bukanlah kebetulan.

Memanfaatkan umpan sundulan dari Ikhwan Ciptady, Mila berhasil menempatkan dirinya di ruang kosong tanpa pengawalan tim tamu dan berhasil memanfaatkan umpan Ikhwan dengan sundulan terarah menerobos gawang tim tamu.

“Pertama kali saya main di sini agak kaget karena ditonton ribuan Pasoepati, namun ke depan saya akan segera menyesuaikan dengan atmosfir sepakbola di sini,”ungkap Mila.

Satu gol yang diciptakannya ke gawang Cilegon United didedikasikan untuk kedua orangtuanya yang terus memberi support pada dirinya.

“Gol ini saya dedikasikan untuk orang tua saya dan semoga terus bisa memberikan yang terbaik untuk membantu Persis Solo lolos ke Liga 1,”harap Mila. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *