CEO: FOKUS HADAPI KOMPETISI DAN PIALA INDONESIA

PERKENALAN CEO: CEO Persis Solo, Sigid Agus Heryanto menyalami Kito Chandra saat berinteraksi bersama pemain dengan jajaran manajemen di mes Persis, Rabu (14/03/2018), malam. (www.persis-solo.id)

SOLO – Jajaran direksi dan manajemen PT Persis Solo Saestu menyambangi mes pemain Persis, Rabu (14/03/2018), malam. Manajemen yang dipimpin CEO Persis Solo, Sigid Agus Heryanto bersama dengan Sekjen Persis, Dedy M Lawe, Manajer tim, Damar A Pranoto, Media Officer Budi Cahyono, dan tim pelatih sekaligus berkenalan dengan M Wahyu dan kawan-kawan.

Dalam pertemuan serius tapi santai tersebut, Sigid Agus Heryanto menyampaikan seluruh pemain agar tidak lagi melihat ke belakang, namun sudah menatap ke depan dengan fokus menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018.  Di hadapan M Wahyu dan kawan-kawan, Sigid Agus Heryanto berpesan agar pemain bersikap profesional dan bangga menjadi bagian tim Persis Solo.

“Pemain bermainlah dengan kebanggaan dan dedikasi untuk keluarga, tim, serta suporter yang selalu mendoakan tim ini di mana pun bertanding. Manajemen tetap komit dengan target Liga 1. Persoalan yang kemarin untuk dilupakan, kita fokus ke kompetisi,” tegas Sigid Agus Heryanto yang juga kakak dari pemilik klub Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono.

Kepada tim pelatih yang sudah terbentuk, dia mengatakan agar fokus meramu tim dan bekerja keras di kompetisi Liga 2 yang menurut rencana dimulai 7 April mendatang. Musim ini, Laskar Sambernyawa akan mengikuti dua kompetisi sekaligus, yakni Piala Indonesia dan kompetisi Liga 2.

“Tujuan kami hanya satu, mengangkat Persis yang merupakan salah satu klub tertua di Indonesia, naik kasta dan bersaing dengan tim-tim besar lainnya. Semua elemen harus kerja keras dan professional, tim pelatih fokus mempersiapkan tim yang sebentar lagi kick-off,” tandasnya.

Kapten tim, M Wahyu yang didapuk mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan atensi dari jajaran direksi dan manajemen yang menyambangi pemain di mes dan memberikan wejangan.

“Kami berharap tim ini lebih solid dan sama-sama mencapai target untuk Liga 1. Pemain pasti akan bekerja sekeras mungkin untuk target yang dibebankan manajemen,” tegasnya. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *