CEDERA ENGKEL, TRI HANDOKO ABSEN DI LAGA PERDANA

SOLO – Persis Solo kembali kehilangan satu pemain di laga perdana Indofood Liga 2 Indonesia saat bersua PPSM Magelang, Sabtu (22/4/2017) mendatang.

Usai Bakori dan Akbar menderita cedera engkel, kini giliran Tri Handoko yang mengalami cedera engkel. Cedera tersebut didapat “Ndok” saat Persis Solo menggelar latihan bersama PS Pemda, Selasa (18/4/2017) sore di Stadion Manahan.

“Ndoko salah tumpuan, dia mengalami cedera engkel. Kemungkinan besar absen di laga perdana melawan PPSM Magelang,”ujar Coach Widyantoro.

Praktis dengan cederanya Tri Handoko, kini Persis Solo hanya mempunyai dua penyerang yang siap tempur, Rudiyana dan Joko Prayitno.

Namun kondisi saat ini tidak menguntungkan untuk Persis Solo karena Joko Prayitno tidak dalam kondisi prima usai dirinya juga terlihat meringis kesakitan usai latihan bersama. Di sisi lain, Rudiyana saat ini kondisinya belum berada dalam Top Perform usai mengalami cedera hamstring.

“Kondisi saat ini tidak bagus, namun kita berusaha menyiapkan strategi yang terbaik agar hasilnya maksimal,”harap Coach Widyantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *