CAPOLISTA, PEMAIN TETAP DIMINTA FOKUS

SOLO – Perburuan tiket lolos penyisihan grup 4 ke babak enam belas besar Liga 2 tahun 2017 belum usai, namun posisi pemuncak klasemen atau Capolista menjadi sinyal positif bagi Persis Solo, bahkan Persis Solo punya kesempatan lolos penyisihan grup sebagai juara grup 4 andai bisa mempertahankan performa eloknya.

Namun, pelatih Persis Solo, Widyantoro mewanti-wanti pasukannya untuk tetap fokus menjaga performanya karena segala sesuatu masih bisa terjadi, PSIS Semarang dan PSIR Rembang masih mempunyai kans untuk lolos.

“Kemenangan atas Persipur mengangkat motivasi para pemain kami, hal yang bagus juga karena lini depan kami bekerja maksimal. Namun semua belum selesai, masih ada beberapa pertandingan ke depan, dan semuanya layaknya final bagi kami,”ujar Widyantoro.

Disinggung mengenai pertandingan away ke markas PSIS Semarang, Widyantoro mengaku belum memikirkan match bertajuk Derby Jawa Tengah tersebut.

“Fokus kami adalah memenangui setiap pertandingan, setelah ini kami fokus dulu menghadapi Persipon Pontianak. Apakah ada rotasi atau tidak, kita lihat kondisi terakhir pemain menjelang pertandingan nanti,”terang Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

  • Gigih212 August 11, 2017 at 11:54 pm

    Maksimalkan sisss…Liga 1 di depan mata..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *