CAK IRUL : PEMAIN MEMPUNYAI MOTIVASI TINGGI JELANG LAWAN PERSIK KEDIRI

MADIUN – Jalan terjal jelang laga Liga 2 pekan ke 14 wilayah timur menghadapi sang tuan rumah, Persik Kediri pada tanggal 6 September 2019 mendatang.

2 pertandingan terakhir yaitu saat menjamu Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan di kandang yang belum mampu di manfaatkan Laskar Sambernyawa guna meraih kemenangan kembali, para punggawa Laskar Sambernyawa telah melupakan 2 laga tersebut guna menatap laga selanjutnya yang di depan mata meladeni tim Macan Putih di Stadion Brawijaya.

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda mengatakan “Saya lihat pemain antusias saat persiapan beberapa hari ini, saya berharap situasi ini di bawa ke Kediri”

Pada pertandingan kali ini, Persis Solo harus kehilangan 4 pemainnya di karena kan ada yang akumulasi kartu, cedera maupun ada yang sakit, ke-empat pemain yang di maksud yaitu Susanto, Oki Derry, Hapidin dan Slamet Budiyono.

“Tapi intinya pemain yang ada tetap ada motivasi lebih karena memang situasi di klasemen sengit, jadi tim papan atas sama papan tengah bedanya poin tidak jauh” ujar Pelatih asal Lamongan tersebut.

Dalam lawatan ke Kediri ini Persis Solo akan membawa 18 pemain guna menyukseskan misi mengambil poin di Stadion Brawijaya, Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *