CAK IRUL – MEMINTA MAAF GAGAL MERAIH POIN PENUH DIKANDANG

MADIUN – Laskar Sambernyawa harus kehilangan poin penuh di kandang. Persis Solo harus rela berbagi poin dengan Madura FC pada pertandingan pekan ke-17 di Stadion Wilis Madiun dengan skor 0-0.

Sejak Peluit Babak pertama di tiup oleh Wasit Bardan Landihae, Persis langsung menyerang dan mendominasi permainan. Beberapa peluang emasi di Babak pertama gagat di manfaatkan oleh Susanto dkk, hingga peluit babak pertama berakhir kedudukan kedua tim massiv sama 0-0.

Pada Babak kedua Laskar Sambernyawa tampil lebih agresif lagi, beberapa peluang emas kembali gagal di manfaatkan punggawa Persis Solo, salah satu tendangan Beni Ashar yang naik ke atas mistar gawang.

Pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Persis Solo, Choirul Huda, meminta maaf kepada suporter Persis Solo dan kepada warga Solo di pertandingan hari ini (Rabu,18/9/19) belum bisa memberikan poin penuh.

“saya meminta maaf kepada suporter Persis Solo dan masyarakat Solo dan sekitarnya, belum bisa memberikan kemenangan. terimakasih untuk seluruh pemain yang sudah berjuang maksimal” ujar Choirul Huda.

Pelatih asal Lamongan ini, menambahkan, “faktor startegi yang di jalankan di babak pertama kurang berjalan dengang baik. Babak kedua permainan berjalan dengang baik dan beberapa peluang gagal di manfaatkan para pemain”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *