BABAK DELAPAN BESAR, SEMUA PEMAIN DIBAWA KE BEKASI

SOLO – Tim Persis Solo bersiap menghadapi babak delapan besar Liga 2 2017 yang akan dihelat mulai 9 November mendatang di Stadion Patriot Bekasi. Rombongan tim pelatih dan pemain berangkat ke Bekasi pada hari Senin (6/11/2017) pagi dari Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

Sebelum keberangkatan, para pemain terlihat menebar senyuman dan optimisme bisa meraih hasil optimal di babak delapan besar Liga 2 2017. Tak ada pemain yang ditinggal di mes, semua pemain dibawa dalam lawatan babak perempat final ini.

Pelatih Persis Solo, Freddy Muli berharap para pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya dalam tiga laga menentukan tersebut. Teknik dan taktik bermain sudah diberikan pelatih asal Palopo tersebut saat latihan.

“Kita semua berharap semua bisa tampil maksimal sesuai strategi yang dirancang pelatih,”ungkap Freddy.

Menjelang babak delapan besar, kondisi Akbar Riansyah dan Ikhwan Ciptady yang sebelumnya mengalami cedera sudah mulai pulih. Duo pemain belakang tersebut mengaku siap jika diturunkan oleh pelatih Freddy Muli.

Dalam latihan di Lapangan Gedongan, Sabtu (4/11/2017) pagi, kedua pemain tersebut terlihat sudah bugar dan tidak mengalami masalah dengan cedera yang sempat dialaminya. (AB – www.persis-solo.id)

  • pedro August 3, 2017 at 8:22 am

    kemarin siang mas Joko terapi di Budi Sehat ya min?

  • M Wildan August 20, 2017 at 1:18 pm

    Bismillah.. Menang Di Semarang! Amin. #COYS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *