BABAK DELAPAN BESAR, PERSIS SOLO BERTANDING DI CIKARANG

SOLO – PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan lokasi perhelatan babak delapan besar Liga 2 Indonesia tahun 2017. Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, akan digunakan untuk menggelar babak delapan besar Grup X yang diisi oleh Persis Solo, PSMS Medan, Martapura FC serta Kalteng Putra.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, Persis Solo akan mengawali laga babak delapan besar pada 9 November mendatang. Namun hingga saat ini, hasil drawing penetapan kick off pertandingan serta lawan Persis Solo belum dirilis oleh PT LIB.

“Pada prinsipnya, Persis Solo siap bermain di manapun. Kalau akhirnya bermain di Cikarang, saya yakin suporter akan tetap datang memenuhi lokasi pertandingan,”ungkap sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko.

Terkait kondisi para pemain menjelang digelarnya babak delapan besar, Langgeng mengaku kondisi Bayu Andra dan kawan-kawan dalam keadaan siap tempur. Pergantian pelatih kepala diyakini tidak membuat kondusifitas skuad Persis Solo berkurang.

“Mereka profesional, siapapun pelatihnya harus siap bermain maksimal. Saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik, dukungan suporter membuat pemain tahu harus bermain sepenuh hatinya,”tegas langgeng. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *