BABAK 8 BESAR LIGA 2 DIPASTIKAN MUNDUR

SOLO – PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi mengumumkan penundaan pelaksanaan babak perempat final (8 besar) Liga 2 Indonesia 2017 yang sedianya dihelat pada 20 Oktober mendatang.

Berdasarkan surat dari PT LIB bernomor 362/LIB/X/2017 yang diterima melalui surel resmi klub, PT LIB membeberkan alasan penundaan agenda pelaksanaan babak perempat final Liga 2 Indonesia. Berikut petikan surat dari PT LIB:

1. Bahwa LIB memutuskan menunda pelaksanaan babak perempat final Liga 2 2017 sampai dengan waktu yang akan diputuskan kemudian dengan alasan menjaga fairness kompetisi serta melihat situasi terkini di kompetisi Liga 2 2017.

2. Bahwa LIB akan melakukan evaluasi dan koordinasi dengan PSSI sehubungan dengan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2017 termasuk mempersiapkan babak perempatfinal sampai dengan babak final Liga 2 2017 agar dapat berjalan dengan baik.

3. Bahwa LIB akan mengundang seluruh peserta babak perempat final Liga 2 2017 dalam pertemuan khusus untuk membahas pelaksanaan kompetisi Liga 2 2017 (babak perempat final – babak final) dalam waktu segera.

Mundurnya jadwal disikapi manajemen Persis Solo dengan tenang. Sekretaris Jenderal (sekjen) Persis Solo, Langgeng Jatmiko mengaku akan segera berkoordinasi dengan intern manajemen Persis Solo terkait persiapan tim menghadapi fase 8 besar.

“Penundaan jadwal tentu berakibat perubahan program latihan yang disusun tim pelatih, dalam waktu dekat kita (manajemen) akan segera menggelar rapat agar semua bisa dipersiapkan dengan baik,”ungkap Langgeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *