AZKA – TEGAR TIDAK DIBAWA KE PADANG

CEK HAMSTRING: Dokter Iwan Wahyu Utomo memeriksa kondisi cedera hamstring Tegar Pangestu di Stadion Sriwedari, Jumat (12/10/2018), pagi. (www.persis-solo.id/LBC)

SOLO – Tim Persis Solo berkekuatan 18 pemain menghadapi partai pamungkas melawan Semen Padang pada matchday ke-22 di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Senin (15/10/2018). Laskar Sambernyawa akan tampil all out melawan tuan rumah Kabau Sirah dalam partai hidup mati di Grup Barat.

Pelatih Persis, Agus Yuwono, mempersiapkan pemain yang benar-benar dalam kondisi siap tempur dan tidak mengalami cedera sedikit pun. Di sesi latihan terakhir, kondisi Azka Fauzi dan Tegar Hening Pangestu dipastikan tidak dibawa ke Padang.

“Dokter tim tidak merekomendasikan keduanya dibawa ke Padang. Azka masih cedera otot paha dan Tegar saat diperika dokter, masih terasa sakit. Absennya kedua pemain sudah disiapkan pengganti,” ujar Agus Yuwono usai sesi latihan pagi di Stadion Sriwedari, Jumat (12/10/2018), pagi.

Di sesi latihan terakhir, bek muda Persis Solo, Ade Fanny, juga mengalami cedera engkel ringan. Dia terperosok di sisi lapangan saat menggiring bola. Sebelumnya, Ade Fanny masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Padang.

MERINGIS: Pemain bertahan Persis, Ade Fanny, meringis kesakitan setelah terperosok di salah satu sisi lapangan dalam sesi akhir latihan di Stadion Sriwedari, Jumat (12/10/2018).Dokter tim, dokter Iwan Wahyu Utomo memeriksa kondisi Ade Fanny.  (www.persis-solo.id/LBC)

“Pemain yang saya bawa 18, semuanya kondisi fit. Ade Fanny tadi cedera engkel, terpaksa ditinggal,” imbuhnya.

Pengganti Tegar, Agus menyiapkan Dody Alfayed di posisi gelandang bertahan melapis kekuatan Heru Setyawan, Bayu Andra, dan Elina Soka. Sementara pengganti Azka Fauzi, pelatih asal Malang tersebut menyiagakan Arif Yanggi Rahman.

“Dody dan Yanggi masuk daftar 18 pemain dibawa ke Padang. Keduanya diharapkan bisa menambah kekuatan tim di partai hidup-mati ini,” tandasnya.

AY mengatakan, Laskar Sambernyawa menargetkan minimal satu angka melawan tuan rumah Semen Padang untuk mengamankan posisi di papan klasemen akhir Grup Barat.

“Kami tidak ingin menggantungkan nasib ke tim lain, tetapi berusaha meraih poin di Semen Padang. Satu poin, berarti kami pastikan lolos 8 besar. Pemain harus bekerja ekstrakeras di partai terakhir,” tutur AY. (www.persis-solo.id)

18 PEMAIN KE PADANG

  1. GALIH SUDARYONO
  2. ANDRI PRABOWO
  3. ASYRAQ GUFRON
  4. IKHWAN CIPTADY
  5. OKY DERRY
  6. ABSOR FAUZI
  7. DEDY TRI MAULANA
  8. SONI SETIAWAN
  9. JOHAN YOGA
  10. DODY ALFAYED
  11. ELINA SOKA
  12. BAYU ANDRA
  13. HERU SETYAWAN
  14. RUDIYANA
  15. DEDI CP
  16. ABANDA RAHMAN
  17. ARIF YANGGI RAHMAN
  18. TRI HANDOKO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *