AZKA FAUZI MASIH MENEPI

SOLO – Striker Persis Solo, Azka Fauzi, masih terus menepi. Penyerang berusia 22 tahun tersebut berkutat cedera otot paha sudah beberapa hari terakhir ini. Azka tidak masuk starting usai Laskar Sambernyawa menjalani tur Banten, melawan Perserang Serang dan Cilegon United.

Di sesi latihan pagi di Stadion Sriwedari, Selasa (9/10/2018), pemain asal Tuban tersebut tidak bergabung dalam tim, melainkan berlatih terpisah di bawah pengawasan sport theraphy Aldy Rachman Hakim.

Dokter tim Persis, dokter Iwan Wahyu Utama mengungkapkan, sebelum lawan PSIR Rembang, Azka diharapkan sudah bisa tampil sejak menit pertama. Terapi yang dilakukan selama sepekan di Kota Solo dinilai berhasil. Namun, saat sesi latihan official training, otot pahanya kembali bermasalah.

“Butuh waktu lagi untuk penyembuhan Azka. Sampai hari ini,  Azka masih butuh perawatan dan pemulihan. Kemungkinan besar lawan Semen Padang masih belum bisa dimainkan,” ujar Iwan Wahyu, Selasa (9/10/2018), malam.

Azka mengatakan, sebelum lawan PSIR Rembang, cedera otot paha dirasakan sudah membaik. Saat mengikuti latihan H-2 pertandingan dan saat official training (H-1 pertandingan), otot yang cedera kembali terasa.

“Untuk sprint tidak terasa, tetapi kalau ada akselerasi atau hentakan ke kanan maupun kiri, baru terasa sakit. Saya berharap cedera ini tidak berlarut-larut dan segera pulih,” ucap Azka. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *