AY: INI TANGGUNG JAWAB SAYA

HALAU BOLA: Kapten tim Semen Padang, Hengki Ardiles menghalau bola dari tusukan Dedi Cahyono Putro, pada matchday ke-22 di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, (www.persis-solo.id/MHK)

PADANG – Tim Persis Solo keluar dari Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, tertunduk. Kekalahan 0-1 dari tuan rumah Semen Padang menutup peluang Laskar Sambernyawa meraih tiket 8 besar musim ini. Pada waktu bersamaan, Persita Tangerang bermain imbang 1-1 lawan Perserang Serang.

Sementara, Persiraja Banda Aceh menang 3-1 Persik Kendal dan Aceh United menang 2-0. Empat tim memiliki nilai sama, 35 angka. Persis Solo kalah head to head dan menduduki peringkat akhir pada posisi kelima. Semen Padang unggul melalui heading terarah dari Risky Novriansyah yang memanfaatkan bola silang di sisi kiri pertahanan Persis.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menampakan rona kecewa dengan hasil matchday ke-22. Perjuangan Galih Sudaryono dan kawan-kawan berakhir musim ini. Persis sejatinya memiliki sedikitnya empat peluang emas yang gagal masuk ke gawang Semen Padang. Peluang dari Dedi Cahyono, dan Rudiyana mash belum bisa dikonversi menjadi gol.

“Tidak ada saling menyalahkan. Semua pemain sudah berjuang maksimal, kegagalan ini tanggung jawab saya. Sekali lagi, ini tanggung jawab sebagai pelatih,” tegas AY di depan wartawan saat jumpa pers. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *