AWAY MARTAPURA, PEMAIN HARUS MEMAKSIMALKAN PERTANDINGAN

MADIUN – Persis Solo akan menjalani pertandingan pekan ke – 16 melawan tim tuan rumah Martapuran FC di Stadion Demang Lehman, Hari Jumat (13/9/19).

Usai lawan Persik Kediri, Persis Solo hanya mempunyai lima hari untuk persiapan melawan Martapura. Persiapan yang mepet di persiapkan dengan maksimal dengan pemain yang siap dari segi taktikal maupun fisik.

“usai melawan Persik Kediri, kita tidak mempunyai waktu yang cukup lama, lima hari kita maksimalkan untuk persiapan melawan Martapura FC, kita memaksimalkan dengan pemain yang siap dari segi taktikal maupun fisik” ujar Choirul Huda

Cak irul, menambahkan, Beberapa pemain andalan Persis masih menjalani perawatan cidera, ada juga pemain yang mengalami kondisi yang kurang fit, terpaksa harus ditinggal dan belatih di Madiun dengan Pelatih Fisik, Lukman Afif. Pemain yang di bawa ke Martapura dituntut memaksimalkan pertandingan dengan motivasi tinggi.

“bebarapa pemain andalan kita masih menjalani perawatan cidera, ada juga pemain yang mengalami kondisi kurang fit. Terpaksa harus kita tinggal dan berlatih di Madiun dengan pengawasan pelatih fisik Lukman Afif. Saya berharap dengan pemain yang kita bawa ini bisa memkasimlakn permainan dengan motivasi tinggi” Ujarnya

Berikut daftar pemain yang di bawa away Martapura :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *