AWAY KE SLEMAN, M WAHYU DIPASTIKAN ABSEN

SOLO – Kapten tim Persis Solo, M Wahyu Fitranto dipastikan absen dalam laga PSS Sleman kontra Persis Solo, Selasa (10/10/2017) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gelandang asal Jepara tersebut dipastikan absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Absennya M Wahyu, membuat eks gelandang Persibangga Purbalingga, Fadly Nasir berpeluang tampil sejak menit pertama untuk menggantikan koleganya di lini tengah Persis Solo tersebut.

“Tidak ada pemain cadangan, semua adalah pemain inti dan punya tanggung jawab yang sama di tim ini. Tergantung strategi apa yang kita pakai dan kesiapan pemain yang akan kita mainkan,”ujar Widyantoro.

Dalam lawatannya ke kandang PSS Sleman kali ini, tim pelatih membawa semua pemainnya, hanya M Wahyu yang tidak dibawa karena tengah terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan sang pemain ijin pulang ke Surabaya untuk acara keluarga.

Sebelum menentukan skuad yang akan diterjunkan dalam laga terakhir di grup A, tim pelatih akan melihat kesiapan para pemain menjelang laga. Rotasi pemain bisa jadi akan dilakukan pelatih guna menghindari resiko kelelahan pemain menjelang babak delapan besar.

“Rotasi kemungkinan kita lakukan, namun target kita ke Sleman tetap sama yaitu meraih kemenangan,”tegas Widyantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *