AWAY KE BANTUL, MEMBAWA SEMANGAT BERLIPAT

BANTUL – Laga away kedua Persis Solo dalam lanjutan kompetisi Indofood Liga 2 2017 ke kandang tim Persiba Bantul, Minggu (7/5/2017) siang di Stadion Sultan Agung, menjadi ujian mental untuk para penggawa Persis Solo.

Bertanding di kandang lawan, Bayu Andra dkk akan berhadapan dengan cuaca panas khas kawasan pesisir selatan pulau Jawa sekaligus tekanan suporter tim tuan rumah yang dipastikan berlipat mengingat tim Persiba Bantul butuh kemenangan untuk menjaga posisinya di klasemen Grup 4.

Secara teknis, Persis Solo sudah mempersiapan tim untuk berlaga di Bantul. Kelebihan dan kelemahan tim lawan sudah dipelajari oleh tim pelatih Persis Solo.

“Saya lihat tim Persiba punya kerjasama tim yang cukup bagus, yang saya waspadai adalah semangat mereka tentu berlipat karena bertanding di hadapan suporternya,”ujar Coach Widyantoro usai mencoba lapangan Stadion Sultan Agung, Sabtu (6/5/2017) pagi.

Allenatore asal Magelang tersebut bersyukur, kondisi para pemainnya yang sebelumnya bermasalah dengan kebugaran telah membaik.

“Dedy kondisi pahanya sudah membaik, dia siap dimainkan besok siang. Kalau M Wahyu kondisinya masih 80 persen namun dirinya juga mengaku siap bermain. Semoga bisa membawa pulang minimal satu poin ke solo,”lanjutnya.

Di sisi lain, konsistensi pengadil lapangan dalam memimpin laga masih menjadi sorotan tim Persis Solo. Coach Widyantoro berharap wasit bisa memimpin dengan semangat Fair Play agar kedua tim bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Semoga wasit memimpin dengan adil agar kedua tim bisa bermain maksimal dan penonton terhibur dengan sepakbola yang enak untuk ditonton,”harapnya. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *