AWAY KALIMANTAN, PERSIS SOLO TARGET CURI POIN

MADIUN –Persis Solo akan melakoni laga partai pertama kompetisi Liga 2 musim 2019 di Kalimantan. Di laga pertama Laskar Sambernyawa akan melawan Naga Mekas (julukan Mitra Kukar) Sabtu (22/6/2019) di Stadion Rondong Demang, Kalimantan.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menjelasakan, persiapan away Kalimantan sudah dipersiapkan secara matang, sebelum berangkat Away Persis Solo menjalani laga uji coba yang bertajuk Celebration Game melawan PSM Madiun di Stadion Wilis dengan skor Persis Solo 2 – 1 PSM Madiun.

“ kita sudah persipakan dengan matang, sebelum kita berangkat away kita menjalani laga celebrastion game dengan melawan PSM Madiun, meskipun menang 2-1, kita tetap melakukan evaluasi kesalahan – kesalahan pemain” ujar Agus Yuwono

Di laga partai away Kalimantan, menekankan kepada pemain untuk berjuang di lapangan untuk mencuri poin di kendang lawan,selalu waspada dan mengantisipasi permainan lawan.

“kita akan berjuang maksimal di parta away Kalimantan, saya selalu menekankan kepada pemain jang terlalu jumawa, selalu waspada dan mengantisipasi persmainan lawan, agar kita dapat mencuri poin di kendang lawan” ujar Agus Yuwono

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *