AWAL KEBANGKITAN DI PUTARAN KEDUA

Laskar Sambernyawa akhirnya meraih kemenangan perdana pada putaran kedua melawan Persatu Tuban di kandang yang digelar di Stadion Wilis Madiun, Senin (23/9/19).

Pada putaran kedua di 5 pertandingan Persis belum pernah meraih kemenangan di kandang maupun tandang. Pada pekan ke 18 Persis mampu meraih kemenangan dan menjadi modal awal kebangkitan.

Pemain belakang Persis Solo, M. Alaik Sobrina, menjelaskan, “alhamdulillah kemanangan ini menjadi modal awal kita bangkit dan menjadi modal positif untuk melawan Sulut United dan Persewar Waropen, kita mempunyai mental yang bagus untuk pertandingan hari ini, semoga kita semua bisa menjaga momentum ini”

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda, menambahkan, momentum kemanangan melawan Persatu Tuban bisa menjadi motivasi lebih bagi pemain, di sisa empat pertandingan ini apapun bisa terjadi.

“saya berharap pemain bisa menjaga momentum kemenangan ini dan bisa menjadi sebuah motivasi yang lebih lagi. Kita maksimalkan sisa empat pertandingan ini, apaun bisa terjadi kalau kita berusaha lebih keras lagi” ujar Choirul Huda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *