ANTUSIAS WARGA DIBAL NONTON LATIHAN PERSIS SOLO

                        Persis Solo menjalani latihan di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali. Selasa Sore (14/5/19) foto by MHK-persis-solo.id

SOLO – Antusias warga Desa Dibal menyaksikan latihan Skuat Laskar Sambernyawa di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali sangat tinggi. Selasa (14/5/2019) Sore.

Tiga kali Persis Solo latihan di Lapangan Dibal antusia Warga Dibal dan sekitarnya sangat tinggi. Wargapun berbondong – bondong meluangkan waktu untuk menonton latihan tim kebanggaan wong Solo ini sambil menunggu beduk adzan magrib (ngabuburit).

Sulaiman, penanggung jawab Lurah Dibal, menjelaskan,lapangan Desa Dibal ini memiliki kualitas yang baik dari segi rumput dan tanah. Fasilitas dari desa ini benar – benar di manfaatkan dan di rawat oleh para pemuda warga Dibal yang mempunyai tim sepak bola lokal yang bernama Dibal FC.

“ perawatan pertama kali ini dari anak – anak muda Dibal FC, dari desa hanya memfasilitasi dan memberi support semua itu karna menonton anak – anak muda ini mempunyai semangat tinggi dalam persepak bolaan” ujar Sulaiaman penanggung jawab Lurah Dibal sementara

Sulaiman, menambahkan, selama Persis Solo menjalani latihan di Lapangan Dibal, semoga bisa memberi semangat untuk anak – anak muda Dibal, bisa memberi motivasi dan pelajaran berharga bagi anak – anak muda disini.

“ saya terima kasih kepada Persis Solo yang menggunakan Lapangan Dibal untuk latihan, sehingga bisa memberi semangat dan motivasi anak – anak muda Dibal dan sekitarnya khususnya Dibal FC” Ujarnya.

Sulaiman, juga berharap, dengan skuat Laskar Sambernyawa menggelar latihan disini (lapangan Dibal), semoga lapangan ini nanti bisa mendapatkan respond dan perhatian dari pemerintah daerah (PEMDA), semoga  lapangan desa di daerah kabupaten Boyolali bisa berkembang dan maju. (MHK-www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *