ANTISIPASI CUACA PANAS DI PEKANBARU, LATIHAN DIGELAR SIANG HARI

SOLO – Jajaran tim pelatih Persis Solo serius mempersiapkan tim agar bisa meraih hasil maksimal pada babak 16 beasr Liga 2. Selain masih memburu sejumlah pemain agar bisa bergabung memperkuat tim, tim pelatih juga tetap fokus mempersiapkan tim agar bisa maksimal berlaga dalam segala kondisi, termasuk dalam cuaca yang panas menyengat.

Kondisi cuaca di Pekanbaru diprediksi sama dengan pesisir utara pulau Jawa, mirip dengan saat Bayu Andra dkk melakoni laga away ke kandang PSIR Rembang beberapa waktu lalu. Bermain dalam kondisi cuaca panas tentu membuat stamina pemain cepat terkuras.

Mengantisipasi hal tersebut, tim pelatih mengubah jadwal latihan tim Persis Solo menjadi jam 2 siang. Para pemain dibiasakan berlatih keras dalam kondisi cuaca panas menyengat.

“Kita mengantisipasi segala kemungkinan teknis saat laga away ke Pekanbaru nanti, termasuk faktor cuaca yang panas,”ujar Widyantoro.

Sesuai jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), laga PSPS Riau menghadapi Persis Solo akan digelar pada Rabu (20/9/2017) di Stadion Kaharudin Nasution. Hingga saat ini, belum ada rilis dari Panpel PSPS apakah laga akan digelar pada sore atau malam hari.(AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *