AKHIRNYA BERLABUH DI BUMI SAMBERNYAWA

SOLO – Manajamen Persis Solo kembali dalam mendatangkan pemain untuk persiapan mengarungi Liga 2 musim 2019. Hapidin winger eks Persibat Batang hari ini  menandatangani kontrak yang sebelumnya menjalani tes kesehatan di klinik Budi Sehat Solo.  Rabu,20/02/2019.

Menurut Manajer Persis Solo memang Sebelumnya sudah dikontak untuk bergabung dengan tim Persis Solo. Eks winger Persibat Batang ini dihadirkan oleh manajemen sesuai kebutuhan tim Pelatih Persis Solo.
“Sebelumnya Sudah kita kontak untuk bergabung dengan tim Persis Solo. Dan ini memang Sudah menjadi kebutuhan Pelatih untuk mendatangkan pemain seperti Hapidin” ujar Langgeng Jatmiko di Mess Persis Solo.
Hapidin menjalani tes kesehatan di Klinik Budi Sehat, Rabu (20/02/2019)
Pemain yang berasal dari Bandung ini sampai di Solo Selasa kemarin 19/02/2019, pukul 18.00 WIB. Hari ini, Rabu 20/02/2019 Hapidin menjalani tes kesehatan di Klinik Budi Sehat Solo dan menandatangani kontrak di Mes Persis Solo.
“Kemarin Malam Hapidin hadir, tadi pagi langsung menjalani tes kesehatan diklinik Budi Sehat Solo, dan hari ini langsung kita kontrak” ujarnya.
Gagalnya bergabung dengan tim Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo pada putaran ke dua musim 2018 tidak mengurangi tekadnya untuk bergabung dengan kebanggaan wong Solo ini .
“ Ada rasa kecewa sih ada, mungkin belum waktunya,ya Alhamdulillah musim sekarang 2019 ada kesempatan bisa kesini saya bersyukur banget bisa bergabung dengan tim Persis Solo” ujar Hapidin.
Rasa bersyukur selalu dia ucapkan saat tim media Official Persis Solo mewawancarai Hapidin sehabis menandatangani kontrak dengan manajemen Persis Solo.
“Alhamdulillah tekad saya kesini (membela tim Persis Solo) ada jalan juga setelah dihubungi Manajer Persis Solo dan saya siap membawa Tim Persis Solo lolos ke Liga 1”. Ujar pemain asal Bandung ini. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *