AKBAR DAN IKHWAN TUNJUKKAN PENINGKATAN KONDISI

SOLO – Duo pemain belakang Persis Solo, Akbar Riansyah dan Ikhwan Ciptady mulai menunjukkan progres positif dalam pemulihan kondisi fisiknya usai mengalami cedera.Meski keduanya tidak diturunkan saat Persis Solo melakoni uji coba menghadapi klub internal Persis Solo, namun kondisi mereka sudah mulai pulih.

Akbar yang sebelumnya menderita cedera hamstring mengaku tidak mengalami masalah serius pada kebugarannya. Pemain yang nyaris selalu tampil mengisi posisi bek kanan Persis Solo tersebut hanya butuh perawatan selama beberapa hari.

“Terapis bilang hanya disuruh rest selama 3 hari, Insya Allah kondisi sudah siap sebelum babak delapan besar dimulai,”ungkap Akbar.

Kondisi yang sama juga dialami Ikhwan Ciptady, pemain asal Jakarta yang mengalami cedera radang tumit tersebut sudah mulai mengikuti game internal saat sesi latihan.

Pulihnya Akbar dan Ikhwan menjadi angin segar bagi tim pelatih yang sebelumnya harus kehilangan Gufron dan Hendri yang harus absen di laga perdana babak delapan besar. (AB- www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *