AKBAR DAN DEDY, ISI LIBURAN DENGAN MENDAKI GUNUNG

KARANGANYAR – Duo pemain Persis Solo, Akbar Riansyah dan Dedy Cahyono Putro, mempunyai cara tersendiri untuk mengisi waktu liburan yang diberikan tim pelatih Persis Solo. Eks pemain Persis junior tersebut memilih untuk mengisi liburan dengan mendaki Gunung Lawu.

Waktu yang harus dilakoni untuk naik ke puncak Lawu tidaklah singkat. Melalui jalur Candi Cetho, Akbar dan Dedy menghabiskan waktu selama 6 jam untuk naik dan 5 jam untuk turun kembali.

“Ini untuk mengisi waktu liburan mas, sekalian jaga kondisi fisik agar tidak drop saat latihan nanti. Harus siap kondisi fisik yang prima karena setelah lebaran ada partai penting melawan PSIS Semarang,”ungkap Akbar, Rabu (24/5/2017) siang.

Tim pelatih Persis Solo memang sudah mewanti-wanti para pemain agar tetap menjaga kebugaran meski latihan diliburkan. Jogging sejauh 4 kilo meter per hari menjadi menu wajib yang harus ditempuh pemain setiap harinya.

Sesuai rencana, tim pelatih akan menguji fisik pemain saat latihan perdana 30 Mei mendatang. Jika ketahuan fisiknya drop di bawah rata-rata, para pemain terancam terkena hukuman bahkan denda yang telah disepakati bersama. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *