AKBAR – BAYU NUG PAMITAN KE MANAJEMEN

SOLO –  Akbar Riansyah dan Bayu Nugroho berpamitan ke manajemen, Sabtu (16/12), siang. Kedua pemain tersebut memilih hijrah ke tim Liga 1.Akbar dan Bayu termasuk 12 pemain yang dipertahankan manajemen dan akan dilakukan negosiasi ulang. Kedua pemain berpamitan secara baik-baik ke manajemen.

Sebelumnya, Akbar dan Bayu bersedia mengikuti tes kesehatan yang direncanakan dilakukan pada Senin (18/12).

“Semoga Akbar dan Bayu Nug sukses di tim barunya. Manajemen mengucapkan terima kasih atas kontribusinya musim lalu, ” kata Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono di kantor sekretariat Persis Solo, Pasarkliwon.

Pada musim 2017, Bayu Nug memiliki kontribusi pada donasi gol Laskar Sambernyawa. Pemain yang identik dengan nomor 92 tersebut mengoleksi lima gol.

Adapun Akbar Riansyah berposisi di bek kanan. Sepanjang musim 2017,posisinya tak tergantikan. Dia hanya absen saat cedera atau akumulasi kartu.

Kepada manajemen, Bayu dan Akbar mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan Pasoepati yang selama ini telah memberikan kesempatan bermain di Persis Solo.

“Saya berat meninggalkan Persis Solo. Tapi, saya ingin berkarier dan merasakan atmosfer Liga 1. Terima kasih manajemen yang memperlakukan saya dan Akbar sangat baik,” kata Bayu Nugroho saat pamitan secara langsung kepada manajemen di Sekretariat Persis Solo di Pasarkliwon. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *