AHMAD RAJENDRA DILEPAS

SOLO – Manajer tim Persis Solo, Freddy Muli, melepas pemain asal Makassar, Ahmad Rajendra. Dalam evaluasi tim pelatih, pemain yang bisa menempati pos bek kanan dan gelandang bertahan tersebut belum sesuai dengan kebutuhan dan karakter tim Persis Solo. Tim pelatih sudah menyampaikan langsung persoalan tersebut kepada Rajendra di mes pemain, Jumat (26/01).

Freddy menjelaskan, sudah tiga pekan ini berlatih bersama tim, termasuk dua latih tanding melawan tim internal, tidak ada perkembangan yang signifikan ditunjukkan Rajendra.

“Ya, masalah Jendra (Rajendra-red), kita melepas untuk tidak bisa memperkuat Persis Solo musim ini. Di sana kita melihat untuk kebutuhan tim, yang saya butuhkan benar-benar pemain yang siap dalam kompetisi Liga 2. Jendra belum mampu bersaing dengan pemain lainnya,” kata Freddy Muli, Jumat (26/01) di mes pemain.

Opa menambahkan, tim Persis memang membutuhkan pemain yang berkualitas,  dalam arti kata segala sesuatu dibutuhkan secara kualitas yakni ada teknik, visi dan misi bermain untuk peningkatan prestasi Persis Solo.

“Dua game diturunkan, Rajendra belum mampu bermain untuk posisi yang dia mainkan saat ini.  Kita melepas dia untuk kepentingan tim,” tambahnya.

Kekosongan posisi di bek kanan dan gelandang bertahan, Freddy Muli menyiapkan Heru Setyawan dan Achmad Buchori. Khusus Buchori, memiliki spesialiasi di posisi bek kanan. Terkait hak-hak Rajendra, manajemen bertanggung jawab selama tiga pekan Rajendra berlatih bersama Persis.

“Kita bertanggung-jawab atas hak-hak dia selama di Solo, termasuk akomodasi pulang dengan tiket pesawat sudah ditanggung manajemen,” tutur Opa.

Di hadapan Opa Freddy, Rajendra menerima keputusan tersebut dan mengucapkan terima kasih sudah memberikan kesempatan bergabung bersama tim selama tiga pekan ini. Rajendra akan kembali ke Makassar, Sabtu (27/01). (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *