AGUS YUWONO INTRUKSI PEMAIN UNTUK MAIN LEPAS

MADIUN – Home pertama di kompetisi Liga 2 2019 Laskar Sambernyawa akan menjamu tim tamu Macan Putih (julukan Persik Kediri) di pekan ke empat di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (6/6/19) kick off 15.30 WIB.

Persis Solo menjalani pertandingan home pertama di pekan ke empat, target untuk menang harus diraih. Sebelumnya Persis harus rela membawa 1 poin dalam partai away Kalimantan. Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, mengintruksikan kepada pemain agar tampil lepas dalam permainan,tidak ada beban agar bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan melawan Persik Kediri.

“untuk pertandingan besok, saya harap pemain bisa tampil lepas, tidak ada beban agar mendapatkan poin penuh dikandang” ujar Agus Yuwono

Agus Yuwono,menambahkan, kalah dari Persiba Balikpapan menjadi pelajaran buat tim Persis. Evaluasi dan motivasi sudah dilakukan di sesi latihan,pemain bisa fokus di pertandingan home pertama.

“kekalahan dari persiba menjadi pelajaran buat kami, evaluasi dan motivas untuk pemain sudah dilakukan di sesi latihan, saya harap para pemain bisa tampil lepas dan maksimal” ujar Agus Yuwono

Kapten Persis Solo, Tegar Hening Pangestu, menambahkan, kondisi pemain semua siap menghadapi pertandingan, pemain Persis akan memberikan permainan terbaik dan wajib menang dikandang.

“kondisi pemain semua siap menghadapi pertandingan besok, kita akan memberikan permainan yang baik dan wajib menang dikandang. Untuk  perntanding melawan Persik semoga teman – teman supporter hadir di pertandingan besok dan memberi semangat kepada pemain” ujar Tegar Hening P Kapten Persis Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *