AGUNG SUPRIYANTO: SIAPAPUN YANG CETAK GOL, KEMENANGAN TIM YANG UTAMA

SOLO – Datang menjelang ditutupnya bursa transfer pemain paruh musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2017, Agung Supriyanto berhasil membuktikan dirinya bukan penyerang kacangan.

Dua gol dari dua laga yang sudah dilakoninya bersama Persis Solo membuktikan Agung punya potensi menjadi pembeda hasil akhir laga Persis Solo. Satu gol lahir melalui sundulan saat berjumpa Persiba Bantul, serta gol melalui sepakan kakinya saat bersua Persipur Purwodadi.

Tak hanya soal keahlian mencetak gol, Agung juga tidak egois di lapangan. Satu assistnya membuat Rudiyana dengan mudah mengecoh kiper Purwodadi.

Jumawa? Tidak seperti itu sikap Agung. Dirinya tetap bergaul dengan rekan-rekan setimnya serta disiplin saat melakoni latihan.

Ditarik dari tim Madura FC, penyerang berusia 25 tahun tersebut diharapkan bisa membuat lini depan Persis Solo lebih tajam. Ekspektasi tinggi disematkan di kaki dan kepala pemain yang juga anggota aktif TNI tersebut.

“Buat saya kemenangan tim menjadi yang utama, siapapun yang mencetak gol,”ujar Agung Supriyanto.

Tidak ada target khusus yang dipatok Agung terkait berapa jumlah gol yang dicetaknya. Bermain bagus dan mencoba memaksimalkan peluang di setiap laga yang dijalaninya menjadi pilihan yang diambilnya.

“Gol akan mengikuti kerja keras di lapangan, yang terpenting tim menang dan semoga bisa membantu meraih target juara,”harapnya. (AB – www.persis-solo.id)

  • cak amin May 2, 2017 at 2:55 pm

    yoh joosss

  • pedrow May 3, 2017 at 1:36 pm

    Subhanalloh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *