AGUNG SUPRIYANTO RESMI DIKONTRAK PERSIS SOLO

SOLO – Mantan penyerang Persija Jakarta dan Persijap Jepara, Agung Supriyanto resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Persis Solo, Rabu (3/8/2017) sore di Solo.

Tanpa melalui negosiasi yang berbelit-belit, pemain berusia 25 tahun tersebut setuju dengan tawaran yang diajukan oleh manajemen Persis Solo.

Namun kepastian apakah Agung sudah bisa dimainkan saat Persis Solo menjamu Persiba Bantul, Rabu (3/8/2017) sore masih menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru.

“Semoga secepatnya segera disahkan oleh operator liga, jadi tenaganya bisa dimaksimalkan oleh pelatih,”ungkap sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko.

Semenjak cederanya Joko Prayitno, Persis Solo praktis hanya bertumpu dengan Rudiyana dan Tri Handoko di posisi penyerang. Kehadiran Agung Supriyanto pun diharapkan mampu membuat lini depan Persis Solo lebih menggigit.

Dengan pengalamannya yang pernah bermain di sejumlah klub, coach Widyantoro berharap penyerang yang juga anggota aktif TNI tersebut bisa memberikan kontribusi maksimal di Persis Solo.

“Secara teknik dan pengalaman bermain dia bagus, semoga bisa memberikan kemampuan terbaiknya,”harap Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *