AGUNG SUPRIYANTO MASUK, PERSAINGAN LINI DEPAN MAKIN KOMPETITIF

SOLO – Penyerang anyar Persis Solo, Agung Supriyanto, hanya perlu 23 menit untuk membuktikan kapasitasnya sebagai juru gedor. Masuk menggantikan Tri Handoko pada menit ke-58, Agung berhasil memanfaatkan Soni Setiawan di menit ke-81 dari sisi kanan pertahanan lawan dengan tandukan mautnya.

Gol dari Agung tersebut juga menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut, sekaligus menjadi penegas bahwa tim Persis Solo masih berusaha keras untuk lolos dari grup 4.

Penyerang kelahiran Jepara berusia 25 tahun yang sempat menghuni Timnas U-23 tersebut terlihat kelelahan usai pertandingan. Datang pada Rabu (2/8/2017) pagi, Agung hanya sempat merasakan berlatih sekali bersama rekan barunya di Persis Solo.

“Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan pelatih untuk memperkuat Persis Solo. Ke depan semoga bisa lebih baik lagi,”harap Agung Supriyanto.

Agung tidak egois, baginya kemenangan tim menjadi hal yang paling utama dibandingkan ambisi pribadi di tim Persis Solo.

“Yang terpenting adalah kemenangan Persis Solo dan kita maksimalkan semua laga tersisa,”tegas Agung.

Usai laga, Agung langsung mudik ke Jepara bersama dua rekannya yang juga berasal dari Kota Ukir tersebut, M Wahyu dan Anam Syahrul.

Sesuai jadwal yang disusun tim pelatih, para pemain kembali menjalani latihan pada Minggu (6/8/2017) sore. (AB/www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *