ADHA NUR MASIH PERLU ADAPTASI

SOLO – Kembalinya Adha Nur dari pemusatan latihan Tim Nasional U-19 membuat stok penyerang Persis Solo bertambah. Apalagi, saat ini kondisi Joko Prayitno juga belum benar-benar pulih untuk dimainkan di laga resmi.

Adha Nur memiliki skil bagus, hal tersebut dibuktikannya dengan menembus skuad asuhan Indra Sjafri yang dikenal tanpa kompromi dengan istilah pemain titipan saat membentuk tim.

Apalagi, tidak dibawanya Adha Nur dalam skuad Timnas U-19 dalam kualifikasi Piala Asia U-18 bukan karena masalah skill namun terkait kuota pemain dan strategi tim.

Dua kali mengikuti latihan bersama tim Persis Solo, Adha Nur terlihat sudah mulai akrab dengan rekannya di Persis Solo. Lalu bagaimana peluangnya untuk masuk daftar pemain saat Persis Solo menjamu PSIR pada 11 September mendatang?

“Peluang itu ada, namun kita lihat dulu ke depan bagaimana perkembanganya. Karena bagaimanapun dia perlu adaptasi dengan rekan-rekannya,”terang Widyantoro.

Adha Nur adalah produk dari tim Persis Solo Yunior. Ketajamannya merobek gawang lawan membuat dirinya ditarik ke skuad Persis Solo senior. Namun belum sempat menunjukkan bakatnya di tim senior, Adha Nur harus bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-19. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *