14 JUNI, PERSIS SOLO JAJAL TIMNAS U-19

SOLO – Keinginan Persis Solo untuk menggelar laga uji coba dengan tim dengan kemampuan bagus akhirnya terjawab, Dedy Cahyono dkk akan menjajal Timnas U-19 di Stadion Manahan, Rabu (14/6/2017) malam di Stadion Manahan.

Sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko menuturkan bahwa komunikasi terkait uji coba tersebut sudah dilakukan manajemen Persis Solo dengan PSSI.

” Kita sudah ada komunikasi dengan PSSI terkait uji coba dengan Timnas U-19, ini kesempatan yang bagus untuk para pemain untuk menguji kemampuan,”ujar Langgeng.

Sebelumnya, Timnas U-19 juga sudah melakukan uji coba dengan klub Liga 1, Bali United dan Persija Jakarta. Saat ini, Adha Nur dkk juga tengah mengikuti Turnamen yang diikuti Toulon, Prancis.

Uji coba dengan Timnas U-19 diapresiasi positif oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro. Menurutnya, anak asuh Indra Sjafri punya team work serta visi bermain yang bagus meski diisi pemain muda.

“Kita akan manfaatkan sebaik mungkin uji coba ini, semoga ada hasil positif yang bisa diraih untuk peningkatan progres tim ini,”terang Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *