11 PEMAIN LOLOS SELEKSI

SOLO – Tim pelatih Persis Solo telah meloloskan 11 calon pemain , dari seleksi tahap pertama  berjumah 45 pemain dan tahap kedua 22 pemain yang mengikuti seleksi untuk persiapan tim Persis Solo mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019 di Lapangan Lanud Adi Soemarmo Colomadu, Karanganyar, Kamis kemarin (14/02/2019)

Tim pelatih Persis Solo yang di pimpin pelatih kepala Agus Yuwono dibantu asisten pelatih Choirul Huda, pelatih fisik Lukman Afif, pelatih kiper Ahmad Nursadi dan asisten teknik Dwi Joko sebelumnya menyeleksi telah pemain yang dibagi menjadi dua tahap.

“kita sudah mengkrucut, memang ada satu atau dua posisi yang harus cepat kita ambil keputusan biar nanti cepat bisa terbentuk tim yang kita inginkan, untuk digabungkan dengan pemain lama” ujar Agus Yuwono di mes Persis Solo, jumat (15/02/2019).

Menurut pelatih asal Malang tim persis solo membutuhkan 24 pemain untuk mengikuti kompetsisi Liga 2 musim 2019, 11 pemain yang lolos seleksi kemarin dengan pertimbangan yang kuat dan sudah memenuhi syarat diberbagai posisi tinggal ketahap negosiasi dengan manajemen.

“sesuai yang kita ajukan 24 pemain, dari hasil seleksi kemarin,  tim pelatih mempertimbangkan   untuk meloloskan 11 pemain dan akan digabungkan dengan 11 pemain yang sudah deal sebelumnya dengan total 22 pemain, pemain yang lolos akan mengikuti tahap negosiasi dengan manajemen”. ujarnya

Pelatih Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo ini akan menggelar trial khusus untuk penjaga gawang, dari seleksi yang diadakan dua hari kemarin belum ada kiper yang masuk kriteria tim pelatih.

“kita pelan – pelan mencari penjaga gawang karena penjaga gawang sangat krusial sekali tidak bisa buru – buru dan kita adakan trial saat latihan tadi, dan saya sudah koordinasi dengan pelatih kiper dan saya mengusulkan dua sampai tiga pemain agar bisa menjadi pembanding” ujar Agus Yuwono.

Persis Solo mulai bergerak cepat menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2019. Coach AY yang diplot sebagai pelatih kepala musim ini sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang akan menjadi pilar di skuad racikannya.

Berikut daftar nama pemain yang lolos seleksi :

  1. Jodi Kustiwan (bek)
  2. Fajar Zainul Muttaqin (bek)
  3. Herudin (Gelandang)
  4. Fadil Dwi Permana (gelandang)
  5. Wawan Samma (winger)
  6. Taufan Hidayat (winger)
  7. Pian Sofyan (gelandang)
  8. Ilham Irhaz (gelandang)
  9. Nanang Asripin (winger)
  10. Crah Angger (Winger)
  11. Dimas Galih (striker)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *