1 PEMAIN DI CORET, DUA PEMAIN SELEKSI DIPULANGKAN

SOLO – Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono mencoret 1 pemain dalam daftar skuat Liga 2 musim 2019 dan dua pemain seleksi di pulangkan. Kamis (23/5/2019)

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menjelaskan,Satu pemain harus di coret, Riki Nata eks Assalam fc Timor Leste harus dicoret karena persaingan posisi wing back kanan sangat ketat, dia menempati posisi wing back kanan. Posisi wing back kanan sudah ditempati eks Pss Sleman 2018 Wirabuana Prayogo “Vandy” yang mempunyai banyak pengalaman di Liga 2 dan Dedi Tri Maulana merupakan pemain Persis Solo 2018.

“ Kita harus mencoret satu pemain untuk memenuhi kuota 24 pemain yang didaftarkan ke PT. Liga Indonesia Baru ( PT. LIB). Posisi wing back kanan kelebihan orang, ada 3 pemain, Vandy,Dedi Tri Maulana dan Riki Nata, jadi kita mencoret salah satu pemain,yaitu Riki Nata” ujar Agus Yuwono Pelatih Persis Solo.

Agus Yuwono, menambahkan, selain Riki Nata, empat pemain yang mengikuti seleksi Persis Solo  Andhika Dian (striker) ,Yoga Tri S (kiper), Wahyu (stopper), dan Ardy Yuniar (stopper). dua pemain  Andhika Dina dan Yoga Tri S harus di pulangkan, karena belum masuk dengan kriteria di tim ini. untuk dua stopper kita perpanjang lagi.

“ Ada empat pemain yang mengikuti seleksi , dua pemain Andhika Dian dan Yoga Tri S hari ini kita pulangkan, karena mereka belum masuk kriteria di tim ini dan untuk dua stopper kita perpanjang lagi masa seleksinya” ujar  Agus Yuwono

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *